Sedang Tren, Kentang Goreng Ekstra Panjang dengan Mayo dari Jepang Popotato

Sedang Tren, Kentang Goreng Ekstra Panjang dengan Mayo dari Jepang Popotato

Kentang goreng ini istimewa karena bentuknya ekstra panjang. Populer di Jepang, sebuah resto di Australia kini memperkenalkannya.

Biasanya kentang goreng hanya berukuran sekitar 5 cm. Tapi kini sedang tren kentang goreng dengan panjang esktra yang disebut Extra-Long French Fries.  Adalah restoran Harajuku Gyoza di Australia yang menyajikannya. Kentang goreng di sini panjangnya mencapai lebih dari satu kaki atau sekitar 25 cm.

Dikota Batam juga sudah dibuka, kentang tersebut  enak dinikmati dengan paduan saus gurih. The First Orginal Harajuku Long Fries in Batam, Indonesia  Dengan panjang 25 cm yang mengunakan 100% kentang asli dengan 8 jenis varian rasa yang juga authentic jepang yaitu ketchup, mayo, chilli mayo, bbq, cheese, seaweed, garlic mayo, dan special sauce. Kalau di bandingin ama kentang goreng lainnya sih, long fries dari  Popotato itu renyah banget diluar tapi lembut banget di dalam (Available on Go-Food). Pokoknya rasanya sangat istimewa dan nikmat.

 Mau coba? Dan gerainya ada di Mall Nagoya Hill di Food Street (sederetan dengan AW, KFC, DING TEA dan persis didepan Mpe-mpek Citra)  Batam. Dan untuk warga Batam yang ingin memesan via GoFood dari GOJEK,  caranya buka Go Food dan cari ” Popotato “, langsung bisa pesan.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via