Ramses Ohee : Menaruh Harapan Yang Besar Pada Putranya Max Abner Ohee

Ramses Ohee : Menaruh Harapan Yang Besar Pada Putranya Max Abner Ohee

Tokoh Papua sekaligus pelaku sejarah, Ramses Ohee memberikan ucapan Selamat kepada pasangan Ir. H. Joko Widodo dan Dr. KH Ma’ruf Amin yang telah ditelah oleh KPU sebagai Presiden Indonesia ke 7 ( 2019-2014 ). Rmases Ohee yang juga meruapakan Ketua Umum DPP Barisan Merah Putih ini berharap agar pembangunan jalan Trans Papua, pembangunan pabrik, Kebiajkan BBM 1 Harga serta pembangunan infrstruktur lainnya terus berlanjut sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat Papua. Kepemimpinan Ir. H Joko Widodo sebagai Presiden RI bisa diterima oleh lebih dari 90% masyarakat Papua, karena Presiden Joko Widodo juga sangat memperhatikan pembangunan Papua.

Ramses Ohee menyampaikan,  bahwa untuk melanjutkan perjuangannya kedepan, sangat berharap Putra kandungnya ( Max Abner Ohee, S.IP ) bisa melanjutkan tongkat estafet kepemimpinannya untuk berperan serta membangun Papua khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Menurut Ramses Ohee, salah seorang Putera terbaik Papua seharusnya bisa dikutkan oleh Presiden Joko Widodo didalam kabinetnya nanti.

Menurut Ramses Ohee, putra kandungnya Max Abner Ohee memang sudah dipersiapkan untuk bisa menggatikan diberbagai jabatan yang saat ini disandang oleh Ramses Ohee. Dan Max Abner Ohee, juga sudah teruji dalam hal memimpin berbagai organisasi, baik tingkat provinsi Papua maupun tingkat nasional.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link