Max Abner Ohee, S.IP : ” Saya Akan Lapor Secara Langsung Ke WA Mendagri, Agar Disampakan Ke Presiden “

Max Abner Ohee, S.IP : ” Saya Akan Lapor Secara Langsung Ke WA Mendagri, Agar Disampakan Ke Presiden “

Max Abner Ohee, S.IP : ” Saya Akan Lapor Secara Langsung Ke WA Mendagri, Agar Disampaikan Ke Presiden “

 

Max Abner Ohee, S.IP sebagaui pemilik tanah SMA PGRI Waena, Jayapura ketika ditemui oleh Pimpred www.juliet1news.com, mengatakan bahwa dia sudah sangat lebih dari sabar dalam hal mengurus dan mengajukan ganti rugi lahan sekolah tanah SMA PGRI tersebut. Namun tidak ada upaya yang serius dari Pemerintah Provinsi Papua untuk menyelesaikan masalah tersebut. Di SMA PGRI Waena sebahagian besar murid-muridnya adalah anak-anak yang berasal dari daerah Pengunungan Papua, seharusnya Bapak Lukas Enembe agak memberikan perhatian tentang masalah ini.

Dan……Max Abner Ohee sudah melaporkan secara langsung tentang permasalahan ini kepada Mendagri via Whats APP ( WA ) Pribadi Mendagri agar masalah ini bisa juga disampaikan ke Presiden Joko Widodo. Sebenarnya masalah seperti ini tidak perlu harus sampai Mendagri, Mendiknas serta ┬áPresiden Joko Widodo turun tangan. Tapi, karena dari Pemerintah Provinsi Papua tidak juga ada perhatian selama hampir 13 tahun, kemana lagi mengadu kalau bukan kepada Presiden Joko Widodo.

Masalah ini jika dibiarkan berlarut-larut akan berdampak kurang baik bagi citra Pemerintahan Presiden Joko Widodo dimata masyarakat Papua. Karena masayarakat Papua yang sudah tertinggal dalam bidang Pendidikan juga harus mengalami tidak bisa masuk sekolah karena sekolahnya dipalang.

Max Abner Ohee yang juga merupakan anak kandung dari Bp Ramses Ohee dan Ketua Dewan Pembina Juliet One For Jokowi-MA akan terus berjuang baik via media maupun via pengajuan secara resmi agar segera uang ganti rugi tanah tersebut dibayar dan juga biaya sewa pemakaian tanah SMA PGRI Waena tersebut selama 13 tahun dibayar. Jika tidak diselesaikan, sekolah tersebut akan tetap dipalang.( IP/VII/2019 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via