Max Abner Ohee : Akan Segera diterbitkan Buku Tentang Perjuangan Seorang Jenderal Besar ” Sang Bapak Bela Negara Indonesia “

Max Abner Ohee : Akan Segera diterbitkan Buku Tentang Perjuangan Seorang Jenderal Besar ” Sang Bapak Bela Negara Indonesia “

Max Abner Ohee : Akan Segera diterbitkan Buku Tentang Perjuangan Seorang Jenderal Besar ” Sang Bapak Bela Negara Indonesia “

Max Abner Ohee, S.IP salah seorang team Editing Buku yang berjudul : ” Ryamizard Ryacudu, Pertahanan Negara dan Papua ” menyatakan bahwa akan segera mencetak Buku tersebut. Soft launchingnya secara simbolis telah dilaksanakan di Kampung Adat Babrongko, Kab. Jayapura, Papua pada tanggal 18 September 2019.

Pada Buku ini akan memberikan informasi yang detail bahwa ada beberapa Ancaman yang Nyata, Ancaman yang Tidak Nyata, Ancaman Yang Tersembunyi yang menyerang Bangsa Indonesia pada saat ini. Khususnya yang berkaitan dengan menyerang Mindset melalui faham negara Khilafah dan ajaran ISIS serta Ideologi Papua Merdeka.

Kondisi seperti ini bahkan masuk dengan cara secara tidak disadari oleh masyarakat Indonesia. Buktinya kita bisa lihat sendiri bagaimana faham ISIS dan Ideologi negara Khilafahnya serta Ideologi Papua Merdeka yang sudah membawa banyak korban dan kerusakan di Bumi Pertiwi ini.

Pada Buku yang ditulis oleh Ramses Wally, S.H  ini akan diceritakan bagaimana perjuangan seorang Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu yang dengan susah payah agar bisa menangkal berbagai ancaman ini. Salah satunya adalah melalui program Bela Negara. Ketika awal peluncuran Program Bela Negara ini pada tahun 2015, sangat banyak mendapatkan suara Pro dan Kontra. Namun berkat kegigihan sang Jenderal Besar Ryamizard Ryacudu, program ini bisa berjalan dengan baik.

Max Abner Ohee menjelaskan bahwa, Ryamizard Ryacudu sudah memprediksikan bahwa dalam kurun waktu 2014 sd 2024, sangat kecil kemungkinan terjadinya perang antar Indonesia dengan negara lainnya. Karena Jenderal(Purn) Ryamizard Ryacudu telah menjalin suatu kerjasama yang baik dengan semua Menteri Pertahanan diseluruh dunia.

Perang yang jelas jelas sedang dan akan berlangsung adalah perang tidak nyata yang jauh lebih berbahaya dari perang nyata. Karena dalam perang nyata, musuh dan kekuatannya bisa dilihat dan bisa diprediksikan langkah-langkah pencegahannya.

Begitu juga dengan pergerakan kelompok bersenjata dan gerakan propoganda oleh OPM/KNPB/United Liberation for West Papua (ULMWP) yang terus berjuang di luar negeri dan juga mengadakan beberapa kerusahan dan penyerangan kepada TNI di Papua.

Ramses Wally sebagai Penulis, Max Ohee dan Adrian Indra sebagai team editing merasa sangat perlu menluncurkan Buku ini kepada masyarakat sebagai bentuk ANTI PROPAGANDA Yang menyesatkan dari berbagai pihak yang memberikan ancaman bagi Pertahanan dan keamanan Negara Indonesia.

Bagi jenderal(Purn) Ryamizard Ryacudu, setiap masalah yang terjadi di Papua selalu menjadi perhatiaannya secara khusus. Dan untuk strategi Pertahanan Nasional Indonesia sampai tahun 2024, Jenderal(Purn) Ryamizard Ryacudu telah menyusun suatu konsep yang bernama SMART power yang terdiri dari Hard Power dan Soft Power. Dengan Smart Power ini pertahanan Indonesia akan kuat dalam menghadapi Total Warfare atau Perang Semesta yang saat ini sedang terjadi dan akan terus meningkat dikemudian hari.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link