Luciano Leandro: In-Kyun Gabung Persipura Besok

Luciano Leandro: In-Kyun Gabung Persipura Besok

Jayapura – Oh In-kyun akan bergabung dengan Persipura Jayapura besok pagi. Hal itu dipastikan oleh peracik strategi Mutiara Hitam, Luciano Leandro.

Persipura menjalani latihan, Rabu (30/1/2019) sore WIT. Latihan ini digelar pasca kekalahan 0-1 dari Persigo Gorontalo di leg I babak 32 besar Piala Indonesia.

Dengan bergabungnya In-kyun, Persipura masih akan merekrut tiga pemain asing lagi. Luciano sedang mendiskusikannya dengan pihak manajemen tim asal Bumi Cendrawasih.

“Yang kita tau sudah ada satu pemain asing asal Korea Oh In-Kyun yang besok datang, sehingga masih sisa 3 pemain asing, sementara ini masih berkomunikasi. Saya pikir mereka datang lebih cepat lebih bagus untuk bisa adaptasi dan bisa bekerja dengan tim yang lebih cepat,” kata Luciano kepada pewarta.

“Saya perlu diskusi bersama manajemen karena ini kerja tim, sehingga saya tidak mau ambil keputusan sendiri. Dari beberapa pemain yang akan ditawar untuk Persipura, siapa yang lebih bagus itu yang di pakai. Jadi tidak ada masalah pemain tersebut dari negara mana, yang penting pemain bagus yang datang kesini untuk bantu kita, untuk kerja sama sama kita,” jelas pelatih asal Brasil itu.

Luciano menangani Persipura pada Liga 1 musim ini. Dia merasa sudah mendapatkan sambutan hangat dari semua bagian tim.

“Saya baru tiba kesini, suasana bagus sekali. Saya diterima bagus sekali dengan pemain dan manajemen, mereka bekin saya senang, saya juga berterima kasih atas kepercayaan kepada saya dan saya berjanji berbuat maksimal saya, mudah mudahan kita bisa berprestasi untuk persipura tahun ini,” kata Luciano.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via