LOMBA PHOTO MEMAKAI MASKER KT DI FACEBOOK

LOMBA PHOTO MEMAKAI MASKER KT DI FACEBOOK

 

LOMBA PHOTO MEMAKAI MASKER KT di FACEBOOK

Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid 19 di Propinsi Papua, Tim Media Centre KT Menyelenggarakan Acara Lomba Photo memakai Masker KT yang telah banyak dibagikan kepada masyarakat. Ketua Panitia Acara Lomba sekaligus merangkap Ketua Dewan Juri, Ir. Rahmayanti Japara menyampaikan kepada beberapa media massa di Jayapura bahwa acara ini baru pertama kali di selenggarakan, dan nantinya akan rutin diselenggarakan setiap 3 bulan sekali.

Lomba Photo Memakai Masker KT Sesi yang Pertama, dimulai pada tanggal 25 Bulan Juni 2020 dan akan diumumkan pada tanggal 25 Bulan Juli 2020.

Lomba ini terbaik dalam 2 Kategori, yaitu :

1. AMATIR PHOTO TUNGGAL

2. AMATIR PHOTO KELOMPOK

3. PROFESIONAL TUNGGAL dan KELOMPOK

Profesional maksudnya disini ialah, bahwa Photo memakai masker KT tersebut sudah di variasikan dengan Edit desainnya. Selain keindahan photo, faktor banyaknya LIKE dan Comment di FB juga ikut menentukan pemenangnya. Oleh karena itu Ir. Rahmayanti Japara memesankan kepada peserta, bahwa peserta yang ikut Lomba ini untuk menginfokan kepada teman2nya di FB agar memberikan LIKE dan COMENT dari Photonya di upload tersebut.

Photo dari peserta Lomba dikirimkan ke group FB MENUJU PAPUA GEMILANG 2023 ( https://web.facebook.com/groups/268804667495821/ ) dan jangan lupa tuliskan TAGAR #kitabersamaklementinal di postingnya.

Keputusan dari Dewan Juri / Panitia tidak dapat di ganggu gugat dan bersifat Mutlak. Penyerahan Hadiah akan dilaksanakan di Jayapura dan juga akan diberikan secara langsung oleh Bp. Klemen Tinal kepada para Pemenang.

Dengan adanya hadiah-hadiah yang menarik dari Bp Klemen Tinal tersebut, Ir. Rahmayanti Japara berharap akan mendorong Motivasi masyarakat Papua untuk bisa lebih kreatif di Media massa khususnya Facebook.

Team Media Centre KT nantinya juga merancang lomba Video Vloger ( V-Log ), yaitu Video pendapat masyarakat tentang Figur/Sosok Pak Klemen Tinal. Durasi Videonya 1 Menit. Cuma melalui Video Handphone. Lomba Vlog ini juga berguna baik masyarakat Papua untuk berani tampil menyampaikan pemikirannya dan menyatakan pendapatnya melalui Video.

Ir. Rahmayanti Japara meliahat pastisipasi dan antusias masyarakat Papua dalam Lomba Photo memakai Masker KT ini cukup banyak…..pada hari pertama Launching lomba ini sudah masuk lebih dari 50 Photo ke Panitia. ( A.I/Pimpred/Juliet1news.com )

 

Baca Juga :  PENYALURAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN DAN MASYARAKAT, OLEH WAGUB PAPUA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Table of Contents

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap