KETUA DPD NASDEM MERAUKE MENGKLARISFIKASI BAHWA TIDAK BENAR BAPAK SULAEMAN L HAMZAH MELAKUKAN PENETRASI DI TUBUH DI DPD NASDEM MERAUKE

KETUA DPD NASDEM MERAUKE MENGKLARISFIKASI BAHWA TIDAK BENAR BAPAK SULAEMAN L HAMZAH MELAKUKAN PENETRASI DI TUBUH DI DPD NASDEM MERAUKE

KETUA DPD NASDEM MERAUKE MENGKLARISFIKASI BAHWA TIDAK BENAR BAPAK SULAEMAN L HAMZAH MELAKUKAN PENETRASI DI TUBUH DI DPD NASDEM MERAUKE

( Keterangan Gambar : Bupati Merauke Bersama Mendagri RI Jenderal ( Pol) Tito Karnavian

Frederikus Gebze, SE, Msi.,  Bupati Kabupaten Merauke yang juga sebagai Ketua DPD Nasdem Kab. Merauke mengklarifikasikan kepada media massa. Bahwa berita-berita dan issue-isue yang banyak banyak beredar dimasyarakat yang menyatakan seolah-olah Bapak Sulaeman L Hamzah sebagai anggota komisi IV DPR RI berbeda pendapat dengan Ketua DPD Nasdem Merauke khususnya dalam berbagai hal menjelang Pilbup Merauke 2020. Adalah sebagai berita yang tidak benar atau fitnah.

Berita atau issue itu sengaja dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang mana tujuannya ingin mengadu domba antara Bp. Sulaeman L Hamzah dengan Ketua Nasdem DPD Merauke ( Bp. Frederikus Gebze, S. E., M.Si ). Kepengurusan DPD Partai Nasdem, masih solid dan tetap satu suara mendukung pegajuan Ketua DPD Nasdem Kab. Merauke (Bp. Frederikus Gebze, S. E., M.Si )  untuk maju kembali dalam Pilbup Merauke tahun 2020 ini.

Disinyalir, penyebaran isue dan berita fitnah tentang Bp Sulaeman L Hamzah yang ikur campur dalam Pilkada Merauke 2020 tersebut disebar oleh oknum-oknum dari kubu pesaing. Sesuai dengan Mekanisme yang yang ada, Partai Nasdem adalah Partai Pemenang Pileg dengan perolehan 5 kursi, dan Ketua DPRD Kabupaten Merauke adalah dari kader Partai Nasdem. Dari beberapa survey yang telah dilakukan oleh media Survey Nasional seperti Indonesian Development Monitoring ( IDM ), Lembaga Kajian Pemilu Indonesia ( LKPI ) menyatakan bahwa Ketua DPD Nasdem Merauke ( Bupati Petahana ) Frederikus Gebze masih jauh menggungguli kandidat calon Bupati Kab. Merauke lainnya. Baik dalam hal Popularitas, Kapabilitas, maupun Acceptabilitas.

Berdasarkan pemaparan Visi dan Misi sebagai Cabup Merauke periode 2021-2026, di DPW Partai Golkar Papua, Di DPP Partai Gerindra, dan juga pertemuan dengan para petinggi Partai PKB, Hanura mereka sangat puas melihat hasil Kinerja selama periode I Kepemimpinan Bupati Patahana, Frederikus Gebze, SE., M.Si dan terlihat memberikan apresiasi yang tinggi.

Baca Juga :  KUNJUNGAN KE DPC DISTRIK SEMANGGA, PARTAI NASDEM DPD KAB. MERAUKE

Jadi sekali lagi Bp. Frederikus Gebze, S. E., M.Si  menyatakan bahwa berita-berita yang menyebutkan Bapak Sulaeman L Hamzah  berbeda pendapat dengan dirinya sebagai Ketua DPD Nasdem maupun isue tentang Bp. Sulaeman L Hamzah yang melakukan penetrasi di tubuh kepegurusan DPD Nasdem Kab. Merauke  adalah berita yang tidak benar dan bahkan menjurus kearah Fitnah. ( Sri Rejeki )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap