Ketua Dewan Pembina DPP Juliet “One for JKW-MA” (Max Abner Ohee, S.IP) Melantik Pengurus DPD J#01 DKI Jakarta

Ketua Dewan Pembina DPP Juliet “One for JKW-MA” (Max Abner Ohee, S.IP) Melantik Pengurus DPD J#01 DKI Jakarta

Dengan mengambil tempat yang berlokasi di rumah Aspirasi JKW-MA, jln Proklamasi No. 46A Jakarta, Ketua Dewan Pembina DPP  Juliet One ( J#01 ) For JKW-MA ( MAx Abner Ohee, S.IP ) melantik para pengurus inti DPD J#01 JKW-MA Propinsi DKI Jakarta. Dalam acara ini, sekalian juga dilaksanakan penyerahan PATAKA J#01 JKW-MA  dari Max Abner Ohee, S.IP, yang didampingi oleh Ketum ( Adrian Indra, S.Sos dan Sekjend DPP J#01 Ir. Oferiadi Rasyid ) kepada Syva Salwa Yumna (Ketua DPD J#01) yang didampingi oleh Tya Prasetya (Sekretaris DPD), Diva Aulia (Bendahara), Evangelista Putri Khazanna ( Humas ) dan 7 orang Kepala Departemen.

dokpri
dokpri

 

Max Abner Ohee, S.IP dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa DPP Juliet One( J#01) For Jokowi-MA adalah organisasi relawan resmi yang terdaftar Tim Kampanye Nasional (TKN) JKW-MA dengan Surat Keputusan No. SKT/1223/TKN/DRL-JKW-MA/XII/2018 tanggal 07 Januari 2019.Dan berdasarkan SK tersebut, Ketua Dewan Pembina DPP Juliet One(J#01) Max Abner Ohee akan membentuk dan Melantik 34 DPD J#01 di 34 Propinsi diseluruh Indonesia.

Max Abner Ohee, S.IP bergerak cepat, setelah menerima SK resmi sebagai organisasi relawan terdaftar di TKN, langsung membentuk DPD J#01 Propinsi DKI Jakarta. Max Abner Ohee memamparkan bahwa DKI Jakarta adalah Sentral dan jantungnya setiap perngerakan organisasi relawan di Indonesia. DKI Jakarta dan Pulau Jawa menurut Max Abner Ohee, harus dimenangkan secara mutlak oleh pasangan JKW-MA, karena di DKI dan Pulau Jawa merupakan lumbung suara calon pemilih yang terbesar jumlahnya.

dokpri
dokpri

 

Para pengurus DPD J#01 Propinsi DKI Jakarta adalah para Generasi Milenial yang memuat daya kreativitas yang tinggi dan semangat yang membara untuk bisa membesarkan Organisasi relawan J#01 dan sekaligus dalam hal memenangan JKW-MA di Pilpres 2019. Oleh karena itu diperlukan kerja keras dan kerja cerdas oleh para pengurus inti yang telah dilantik ini.

Dalam kesempatan ini Max Abner Ohee menekankan bahwa didalam kegiatan mensosialisasikan segala keberhasilan yang telah dicapai oleh Presiden Joko Widodo di periode I kepemimpinannya harus dengan cara yang santun, tidak black Campaign dan jangan membuat berita Hoax.

dokpri
dokpri

 

Acara pelantikan pengurus inti DPD Juliet One For JKW-MA ini, juga diliput oleh beberapa media elektronik dan Media Televisi TV One.

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via