Kehangatan silaturahmi GRANAT Merauke dan Res Narkoba Polres Merauke

Juliet1news.com – Gerakan Nasional Anti Narkotika Merauke melakukan silaturahmi bersama – sama dengan personel Satuan Nakoba berlangsung hikmad serta dalam hangatnya secangkir kopi disalah satu kafe di Merauke.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua DPC GRANAT Merauke Dr. H. Ahmad Alimuddin,S.H.,M.Kn dan Kepala Satuan Reserse Nakoba Merauke AKP. Subur Hartono yang terlihat begitu antusias bersama – sama bersikusi dan bertukar pikiran terkait tata cara pemberantasan Narkotika di Merauke.

kepada juliet1news Ahmad Alimuddin mengaku kehadiran GRANAT di Merauke merupakan suatu wadah untuk mempersatukan masyrakat, terkhususnya masyrakat milenial yang memiliki keterpanggilan hati untuk bersama- sama meberantas Nakoba di Kabupaten Merauke.

 Selanjutnya Ali Muddin menyatakan bahwa pihaknya bersama – sama tim GRANAT bukan hanya akan bergerak bersama untuk mencegah peredaran Narkoba, melainkan juga mereka akan bersama – sama mencari solusi untuk menyelamatkan generasi muda dari pengaruh zat – zat kimia lain yag dapat merusak genrasi bangsa, seprti Aibon.

Dalam pertemuan ini telihat anggota GRANAT dan beberapa tokoh pemuda yang turut hadir begitu berantusias berdiskusi dan bertukar pikiran dengan anggota Res Narkoba Merauke.

Kepada tim GRANAT dan Tokoh pemuda AKP. Subur Hartono berharap agar para muda juga harus gencar memberantas segala hal yang merusak pemuda, termasuk Miras dan Minuman lokal, mengingat maraknya kasus hukum yang terjadi karena Miras dan Minuman Lokal.

Reporter : NW

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap