Jerry Talubun, Apresiasi Pemda Merauke

Juliet1news.com – Tokoh masyarakat sekaligus aktifis Jerry Talubun dalam pertemuan dengan juliet1news.com memberikan apresiasinya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke karena telah memperbaiki jalan Husen Palela Gang Bambit setelah puluhan tahun tidak terjemah pemerintah.

Kami Berterimakasih kepada Pemda Kabupaten Merauke karena telah membangun infrastruktur pada jalan Bambit setelah puluhan tahun tidak pernah tersentuh oleh pemerintah dan baru tersentuh pada pada tahun 2019 kemarin, sehingga kami sangat memberikan apresiasi kepada pemerintah Daerah. Ucapnya.

Selanjutnya Jerry Talubun berharap agar sesuai dengan janji Bupati Merauke pada tahun 2019 lalu, Bupati Merauke pernah berujar bahwa selain jalan Husen Palela gang Bambit, maka jalan husen Palela Gang Pemancar juga harus segera dikerjakan.

Bahkan selain itu Jerry Talubun juga memohon kepada Bupati agar infrastruktur jalan flamboyan, dan gang Naggit yang berdekat dengan gang pemancar agar kiranya dapat pula diperbaiki pada tahun anggaran 2020 ini.

Mengingat setiap hujan masyarakat sangat terkendala saat akan keluar masuk di jalan tersebut ketika hendak beraktifitas.

Terlebih lagi kepala kelurahan Muli yang menjabat saat ini, berdomisili di jalan gang Pemancar yang saat ini sangat rusak parah tersebut. Pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link