INTRUKSI CEPAT dan KEPEDULIAN BUPATI MERAUKE ATASI GENANGAN AIR, SERINGGU JAYA, MERAUKE

INTRUKSI CEPAT dan KEPEDULIAN BUPATI MERAUKE ATASI GENANGAN AIR, SERINGGU JAYA, MERAUKE

INTRUKSI CEPAT dan KEPEDULIAN BUPATI MERAUKE  ATASI BANJIR/GENANGAN AIR GANG KANGGURU dan GANG PAPUA, SERINGGU JAYA, MERAUKE

Juliet1news.com/III/2020. Bupati Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si, setelah mendapat Informasi tentang genangan air yang sudah mulai masuk ke rumah warga di Gang Kangguru dan Gang Papua, Seringgu Jaya, langsung bergerak cepat. Bupati langsung memerintahkan kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Merauke untuk segera turun dan mengambil langkah-langkah antisipatif agar genangan air segera turun dan habis.

Perintah Bupati ini segera direspon oleh Drs. Marthen Gana, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Merauke yang turun langsung bersama pasukannya untuk membersihkan selokan dan gorong-gorong yang menyumbat jalannya air. Lurah Seringgu Jaya dan Para RT di Lokasi banjir juga ikut dilibatkan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Merauke. Salah satu solusinya selain membersihkan gorong-gorong dan saluran air, juga adalah diperlukan untuk membobol tembok milik toko Adil.

Setelah genangan air dapat diatasi dengan cepat, warga mengucapkan terimakasih kepada kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Merauke, tapi di jawab oleh Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, berterima kasihlah kepada Pak Bupati Frederikus Gebze, karena team reaksi cepat genangan banjir ini bisa turun kelapangan adalah karena Instruksi dari Pak Bupati Merauke ( Adrian Indra/III/2020)

Baca Juga :  Potret Kinerja Frederikus Gebze Membangun Kab. Merauke Tahun 2017 ( 5 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap