GUBERNUR LUKAS ENEMBE BERHARAP ATLET PAPUA SEMAKIN BERPRESTASI

GUBERNUR LUKAS ENEMBE BERHARAP ATLET PAPUA SEMAKIN BERPRESTASI

GUBERNUR LUKAS ENEMBE BERHARAP ATLET PAPUA SEMAKIN BERPRESTASI

Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH meninjau sejumlah venue di Kota dan Kabupaten Jayapura yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah venue Voli Indoor dan Voli pasir (pantai-red) di Koya Koso, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Jumat (2/10). Gubernur didampingi Sekda Papua, Doren Wakerkwa, SH, Plt Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Papua, Alex Kapisa dan sejumlah kepala OPD lainnya meninjau venue Istora Papua Bangkit, Aquatic dan Stadion Lukas Enembe yang akan diresmikan tanggal 20 Oktober mendatang.

Gubernur Lukas Enembe berharap berbagai arena yang dibangun dengan megah itu akan menjadi fasilitas yang bisa dinikmati atlet Papua generasi berikutnya, dan bisa membuat atlet Papua semakin berprestasi.

“Kita bangga, karena bangun venue PON XX yang megah di Papua untuk generasi mendatang. Orang Papua akan menikmati hasil pembangunan ini, terutama bagi atlet Papua,” ( Lukas Enembe, S.IP., M.H )

Lalu Gubenur juga menambahkan;

 “Kami harap para atlet bisa melengkapi [ kemegahan arena PON ] dengan prestasi luar biasa, baik di [ tingkat ] nasional, Asia, dan Internasional. Tujuan utama kita, orang asli Papua bisa ikut serta di even [olahraga] Internasional ” ( Lukas Enembe, S.IP., M.H )

 “Ayo tunjukkan generasi Papua yang positif dan berprestasi bukan generasi yang santai. Maka kita akan diperhitungkan di atas negeri ini. Kita sudah siap 100 persen, bahkan 200 persen. Kita tidak boleh pesimistis. Jadi harus kita buktikan dengan prestasi di PON 2021 dan hadirkan juara, karena target kita juara satu di luar Pulau Jawa,”

( Lukas Enembe, S.IP., M.H )

By Adrian Indra ( Pimred www.juliet1news.com )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap