Gerakan Konsilidasi Kader Nasdem DPD Merauke Sampai Ke Batas Negara PNG

Gerakan Konsilidasi Kader Nasdem DPD Merauke Sampai Ke Batas Negara PNG

Gerakan Konsilidasi Kader Nasdem DPD Merauke Sampai Ke Batas Negara PNG

Konsolidasi Kader Partai NasDem DPD Kabupaten Merauke dalam memberikan dukungan penuh Bapak  Fredy Gebze ( Ka.DPD Partai Nasdem Kabupaten Merauke ) untuk maju kembali sebagai Bupati Merauke periode 2021-2026 lewat partai NasDem. Seluruh kader bergerak dalam 5 Dapil di Kabupaten Merauke menyisir kampung kampung sampai ke perbatasan Indonesia Papun Nugini (PNG) di Distrik sota.

Dari hasil kegiatan konsolidasi ke kampung-kampung secara langsung itu, hampir semua masyarakat Ingin agar Merauke dalam suasana yang aman dan damai dalam bingkai NKRI dan Bapak Fredy Gebze dianggap figur yg sangat tepat menjaga keutuhan NKRI.

Sota adalah salah satu Distrik perbatasan Indonesia PNG di bawah kepemimpinan Bupati Fredy Gebze sangat maju, Polycarpus Leha dan Ani Genze serta Roni Sibarani dari mereka informasi yang menarik tentang dukungan masyarakat Merauke untuk Bupati Petahana yang juga Ketua DPD Partai Nasdem ini maju kembali sebagai pemimpin mereka untuk periode yang ke 2. Sebagai kader militan nasDem mereka merasakan bahwa Bapak Fredy Gebze sangat memahami berbagai permasalahan yang ada pada masyarakat serta kemajuan pembangunan Merauke yang terlihat sangat nyata.

Dan masyarakat Kampung Toray Distrik Sota, Kabupaten Merauke ini dengan sukarela menjadikan rumah mereka sebagai Posko Pemenangan Frederikus Gebze pada tingkat yang paling bawah yaitu tingkat ranting atau tingkat kampung

( Report By Mattawang )

Table of Contents

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap