Frederikus Gebze, S.E., M.Si : SELAMAT dan SUKSES Kepada Bp. Agus Harimurti Yudhoyono

Frederikus Gebze, S.E., M.Si : SELAMAT dan SUKSES Kepada Bp. Agus Harimurti Yudhoyono

Frederikus Gebze, S.E., M.Si : SELAMAT dan SUKSES Kepada Bp. Agus Harimurti Yudhoyono

Bupati Kabupaten Merauke yang juga adalah sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si mengucapkan Selamat dan Sukses atas terplihnya, Bp. Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) sebagai Ketum DPP Partai Demokrat Periode 2020-2025. AHY terpilih secara aklamasi setelah 93 persen suara DPC dan DPD Partai Demokrat sepakat menunjuk dirinya untuk meneruskan kepemimpinan sang ayah yakni Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Frederikus Gebze, menyatakan rasa kekagumannya, atas keberanian Partai Demokrat untuk berinovasi melakukan tranformasi kepemimpinan partai akan menjadi trend-setter dalam tradisi kepemimpinan partai politik di Indonesia, dan memang saat ini adalah momentum bagi pemimpin muda untuk berlaga di tahun 2024 ini. Menurut Fredy Gebze, hal ini agak kontras dengan Partai Politik lain yang  mayoritas belum melakukan regenerasi kepemimpinan partai dengan lebih mempertahankan status quo, yang ditandai oleh bertahannya nama-nama lama di pucuk pimpinan partai.

Frederikus Gebze agak tertarik mengupas tentang sosok AHY ini, yang mana telah rela mengorbankan karier Militernya yang cemerlang untuk fokus dan mencurahkan seluruh waktu, tenaga dan fikirannya didalam uapaya membesarkan Partai Demokrat. Menurut Frederikus Gebze, Partai Demokrat sangat jeli membaca situasi peta perpolitikan di Indonesia yang mana pada saat ini, kelompok Generasi muda atau generasi Milenial ada berjumlah sekitar 49 % dari calon pemilih di Indonesia, dan pada tahun 2024 nanti prosentase itu akan meningkat menjadi sekitar 62%. AHY adalah Ikon atau simbol dari kalangan generasi muda dan generasi milenial Indonesia.

AHY  sudah membekali dirinya dengan 3 Gelar Master dan juga punya pengalaman militer yang menjamin keamanan negara. Dia juga punya misi khusus untuk mengembangkan kemampuan anak muda dengan programnya Indonesia 2045. Dia berkeliling nusantara untuk memberikan kuliah umum di kampus-kampus, menggerakkan hati mahasiswa untuk terus berkarya. Dan AHY Juga sudah memprogramkan suatu Strategi Gerakannya jauh hari sebelum menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Ini 10 Program Unggulannya:

Baca Juga :  FREDERIKUS GEBZE NEWS: UCAPAN SELAMAT HUT KOTA MERAUKE DARI WAKIL KETUA DPRD JEMBER, JAWA TIMUR

Saat menyampaikan pidato pada Kongres V Partai Demokrat di Jakarta, pada Minggu 15 Maret 2020, Agus Harimurti Yudhoyono jugab memaparkan 10 program unggulan yang akan dilaksanakan pada periode kepemimpinannya selama 5 tahun ke depan.  

1. Mencetak sumber daya manusia yang unggul dan militant, program tersebut akan dilakukan dengan berbagai cara, antara lain melalui  pendidikan dan pelatihan secara profesional, kemudian penguatan mental karakter agar kuat dan militan.

2. Memperkuat kepemimpinan manajemen yang efektif agar pemimpin-pemimpin, termasuk yang ada di tingkat pusat, daerah, cabang, dan seterusnya dapat solid dan mengayomi semuanya.

3. Modernisasi Partai Demokrat menuju smart party seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi terkini sehingga mampu menganalisis perkembangan politik secara lebih aktual dan objektif.

4. Memperkuat komunikasi politik yang efektif bagi setiap lini karena salah satu strategi besar dalam partai politik adalah bagaimana membangun narasi dan komunikasi yang benar-benar berpihak pada kepentingan perjuangan.

5. Meningkatkan program-program pengabdian masyarakat.

6. Membina dan memperluas jaringan konstituen,

7. Memenangkan suara generasi muda (bonus demografi)

8. Menyukseskan pemilihan kepala daerah 2020 dan 2024,

9. Menyukseskan Pemilu 2024,

10. Menyukseskan Pemilu Presiden/Wakil Presiden 2024.

Menurut Frederikus Gebze, hal ini adalah sangat luar biasa dan briliyant. Dan Frederikus Gebze sekali lagi mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya AHY menjadi Ketum DPP Partai Demokrat, semoga bisa membawa Partai ini kearah yang lebih baik lagi demi kesejahteraan masyarakat Indonesia dan Kegemilangan Ibu Pertiwi.( Adrian Indra/III/2020 )

 

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap