Frederikus Gebze : ” Pencopotan Saya Sebagai Ketua DPD Nasdem Merauke, Adalah Suatu Mekanisme Partai Yang Wajar dan Biasa “

Frederikus Gebze : ” Pencopotan Saya Sebagai Ketua DPD Nasdem Merauke, Adalah Suatu Mekanisme Partai Yang Wajar dan Biasa “

Frederikus Gebze : ” Pencopotan Saya Sebagai Ketua DPD Nasdem Merauke, Adalah Suatu Mekanisme Partai Yang Wajar dan Biasa “

Juliet1news/Papua/VII/2020. Sehubungan dengan pencopotan jabatannya sebagai ketua DPD Partai Nasdem Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si yang juga adalah sebagai Bupati Merauke Aktif pada saat ini, menyatakan bahwa hal itu adalah sesuatu yang wajar dan biasa. Walaupun dirinya tidak memiliki kesalahan apapun dalam kasus pencopotan itu, Frederikus Gebze dengan Jiwa yang besar, mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Nasdem yang telah ikut membantunya dari ZERO to HERO.

 

Frederikus Gebze tidak bisa melupakan, bahwa Ketum DPP Partai Nasdem ( Bp Surya Paloh ) yang secara khusus langsung datang ke Merauke untuk melantik dirinya sebagai Ketua DPD Nasdem Merauke. Dan Oleh karena itu dengan perjuangan sekuat tenaga Frederikus Gebze, membayar kepercayaan Pak Surya Paloh tersebut dengan menjadikan Partai Nasdem sebagai Partai peraih Kursi terbanyak di Kabupaten Merauke dan berhasil menjadikan Kader Nasdem lainnya menjadi Ketua DPRD Kab. Merauke.

Mengenai banyaknya gelombang protes dari kader Partai Nasdem yang kecewa dengan pencopotan dirinya itu, baik yang terjadi di Jakarta maupun di Merauke, Frederikus Gebze meminta para simpatisannya untuk bisa menahan diri dan bersikap tenang dulu. Partai Nasdem yang dulu dipimpin oleh Frederikus Gebze, yang juga adalah sebagai partai pemenang Pileg di Kabupaten Merauke, sudah sangat jelas bahwa para simpatisan bukan berjumlah yang sedikit.

Frederikus Gebze meminta kepada masyarakat maupun para simpatisannya, lebih baik untuk “Merapatkan Barisan”  dan dengan semangat kebersamaan kita semua bahu membahu untuk membangun Merauke menuju suatu Kawasan Ekonomi ( Ekonomic ), Maju, Aman dan Sejahtera.

Baca Juga :  Bupati Merauke, Frederikus Gebze, Menutup Turnament Futsal Bupati Cup 2019

Biarlah semua yang terjadi kita serahkan sepenuhnya kepada mekanisme Partai, sebagai Kader Sejati Partai, Frederikus Gebze, akan menghormati setiap Keputusan Partai.  Diakhir penyampainnya, Frederikus Gebze, sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada DPP Partai Nasdem yang telah memberikannya kepercayaan sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Merauke.( IP/VII/2020 )

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap