FREDERIKUS GEBZE : ” KERJA MEMBANGUN MERAUKE MEMBANGUN/JALAN MERAUKE-BUPUL-MUTING””

FREDERIKUS GEBZE : ” KERJA MEMBANGUN MERAUKE MEMBANGUN/JALAN MERAUKE-BUPUL-MUTING””

Semenjak Kepemimpinan Bupati Frederikus Gebze, pembangunan Kabupaten Merauke terus bergeliat dalam berbagai bidang. Bupati Frederikus Gebze, menyadari bahwa diperlukan bantuan dari Pemerintah Pusat agar bisa ikut serta dalam membangun Merauke.

Dan untuk bisa meyakinkan Pemerintah Pusat bisa merealisasikan program pembangunan tersebut di Merauke memang diperlukan suatu upaya presentasi dan juga loby-loby yang panjang. Salah satunya yang bisa dinikmati masyarakat saat ini ialah, Aspal mulus di jalan Trans Papua Ruas MERAUKE-MUTING sepanjang 250 km.

Dalam video di atas terlihat bahwa pembangunan jalan Trans Papua Merauke-Bupul-Muting sudah 98% selesai, hanya tinggal beberapa gorong-gorong/box cover yang masih dalam tahap pembangunan.

Jika kita mengingat kembali, maka perbedaan kondisi jalan sangatlah kontras antara saat ini dengan beberapa tahun yang lalu. Dahulu kalau kita ke kota Merauke harus bersusah payah karena jalanan berlumpur nyaris seperti sungai, dan saat ini kita naik kendaraan bisa sambil tidur pulas (kecuali sopir).

Bagi masyarakat yang berdomisili di Kota Merauke tak perlu kuatir masalah kondisi jalan, jika akan berkunjung ke Bupul atau Muting, karena sekarang apapun kendaraan anda di jamin bisa melewati jalanan tersebut.( Srirejeki/XII/2019)

Baca Juga :  FREDERIKUS GEBZE QOUTES 30: MERAUKE SALAH SATU PENYELENGGARA PON XX

Related Articles

1 Comment

Avarage Rating:
  • 0 / 10
  • admin , 01/12/2020 @ 12:09

    Anda ingin menjadi seorang penulis Buku ? tetapi Anda kesulitan didalam membuat lay out bukunya ? silahkan klik : http://projects.id/ielvyg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap