DPD NASDEM KABUPATEN MERAUKE, TERUS MENGEMBANGKAN KONSOLIDASI KE KAMPUNG-KAMPUNG

DPD NASDEM KABUPATEN MERAUKE, TERUS MENGEMBANGKAN KONSOLIDASI KE KAMPUNG-KAMPUNG

DPD NASDEM KABUPATEN MERAUKE, TERUS MENGEMBANGKAN KONSOLIDASI KE KAMPUNG-KAMPUNG

                                   ( BY : MATTAWANG )

Juliet1news/III/2020. Partai Nasdem DPD Kab. Merauke terus merapatkan barisan dan melaksanakan konsolidasi kader ke seluruh kampung-kampung di Kabupaten Merauke. Konsolidasi ini juga sekaligus dengan membentuk Posko Pemenangan bagi FG di tiap-tiap kampung yang dikunjungi. Dukungan dan rasa optimistis dari para kader militan Partai Nasdem dirasakan sangat tinggi dan para kader bertekad, bisa memenangkan FG di Pilbup Merauke 2020, mereka meneriakan yel yel ” SALAM 2 PERIODE “.

Road Show Team DPD NASDEM Kab. Merauke kali ini dilaksanakan ke beberapa kampung di Distrik Semangga ( Kampung Marga Mulya dan Kampung Kuprik )

Dari Roadshow ke Kampung-Kampung ini, team DPD Nasdem Merauke mendapat masukan, bahwa sebahagian besar masyarakat puas atas Kinerja dari Bupati Frederikus Gebze. Masyarakat sudah mengetahui secara rinci setiap Kinerja Nyata yang telah dilakukan oleh Bupati Frederikus Gebze dalam hal membangun Merauke. Sebelumnya memang ada isue atau berita Hoaks yang menyatakan bahwa Bupati Frederikus Gebze tidak banyak berbuat apa apa untuk membangun Merauke. Di Era technologi komunikasi saat ini masyarakat sudah cerdas dan bisa mengetahui segala sesuatu informasi yang valid dan juga yang mana suatu informasi yang bersifat fitnah atau juga berita hoaks.

 

Salam 2 Periode ini, mengingatkan kita kepada yel yel atau Slogan dari Presiden Joko Widodo ketika Pilpres 2019 yang lalu. Semoga semangat dari yel-yel salam 2 periode tersebut juga menjalar ke Bapak Frederikus Gebze….Amien ( Report BY Mattawang )

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap