Bupati Merauke Sebagai Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19 Memimpin Langsung Disinfektan Penumpang Kapal Yang Baru Datang

Bupati Merauke Sebagai Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19 Memimpin Langsung Disinfektan Penumpang Kapal Yang Baru Datang

Bupati Merauke Sebagai Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19 Memimpin Langsung Disinfektan Penumpang Kapal Motor BAMBIT Yang Baru Datang di Merauke

Frederikus Gebze, SE., M.Si dalam kapasitasnya sebagai Bupati Kabupaten Merauke dan juga sebagai Ketua Satgas Penanggulangan Covid 19, sangat peduli dan selalu bergerak cepat serta bekerja keras untuk mencegah masuknya wabah virus Covid-19 ke daerahnya.

Pada jam 01.00 Malam Bupati Merauke terjun langsung memimpin Tim Gabungan ke Pelabuhan Kelapa Lima, Merauke untuk mengadakan penyemprotan disinfektan kepada seluruh penumpang KM BAMBIT yang baru mendarat di Merauke.

Pelaksanaan penyemprotan ini sangat penting, agar jangan sampai ada penumpang yang secara tidak diketahui ada yang tertular virus Covid 19, jadi dengan demikian bisa dicegah sedini mungkin.

Bupati Merauke, demi untuk menjaga keselamatan masyarakatnya, bertindak sangat tegas didalam menerapkan segala bentuk aturan dari Pemerintah Pusat termasuk juga dalam menghimbau agar masyarakatnya tidak keluar rumah dan tidak berkumpul serta selalu menjaga kesehatan.

Bupati Merauke juga akan mengerahkan seluruh potensi kekuatan, potensi dana, potensi tenaga dan potensi pemikiran demi keselamatan masyarakat Merauke yang dicintainya. Oleh karena itu, Merauke termasuk salah satu daerah yang cukup berhasil di Indonesia didalam hal mencegah penyebaran virus Corona maupun dalam hal perawatan pasien yang tertular virus Corona tersebut. Pemerintah Pusat juga sudah menyatakan Apresiasinya kepada Bupati Frederikus Gebze atas upaya dan kerja kerasnya didalam menjaga daerahnya dan masyarakatnya dari ancaman virus Corona ini. ( AI/JKT/IV/2020 )

Table of Contents

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap