Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE., M.Si Mengucapkan Selamat Atas Deklarasi Pasangan Romanus Mbaraka-H. Ridwan

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE., M.Si Mengucapkan Selamat Atas Deklarasi Pasangan Romanus Mbaraka-H. Ridwan

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, SE., M.Si Mengucapkan Selamat Atas Deklarasi Pasangan

Romanus Mbaraka-H. Ridwan

Juliet1news.com. Bupati Merauke, Frederikus Gebze menyatakan ucapan Selamat atas Deklarasi pasangan Romanus Mbaraka-H.Rdwan yang dinyatakan  dihadapan puluhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Hotel Halogen Merauke pada tanggal 3 Maret 2020. Frederikus Gebze menyatakan, bahwa didalam demokrasi negara Republik Indonesia, setiap warga negara berhak untuk dipilih dan memilih asalkan sudah memenuhi persyaratan seperti yang ditentukan dalam Undang-Undang.

Romanus Mbaraka: Saya dan Haji Ridwan Pastikan Bertarung Dalam Pilkada Merauke

Mengenai kritisi Romanus Mbaraka kepada dirinya yang disampaikan dalam acara itu, Frederikus Gebze mengatakan, itu sah-sah saja. Tapi alangkah lebih bijak jika seorang calon pemimpin itu menyampaikan suatu peryataan berdasarkan fakta dan data yang valid.Apa benar semua orang di Merauke mau gantung diri gara-gara hutang di Bank ? semua orang ini jumlahnya berapa dan ada dimana saja ? serta penyebannya apa ?

Frederikus Gebze, mengatakan bahwa dirinya siap untuk memaparkan data-data pembangunan yang telah dikerjakannya sesuai dengan APBD Kab. Merauke. Dan juga siap jika memperbandingkan data pencapaian pembangunan ketika dirinya menjadi Bupati dan ketika era Romanus Mbaraka menjadi Bupati.

Frederikus Gebze berpesan, marilah bertarung secara elegan dan demokratis di Pilbup Merauke 2020, jangan ada ujaran kebencian atau hate speech apalagi fitnah atau Hoaxs. Kampanye atau pesta demokrasi itu ialah wahana untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pencapaian Kinerja yang sudah diraih, dan juga rencana pembangunan Kabupaten Merauke kedepannya.

Masyarakat itu yang dibutuhkannya adalah bagaimana daerahnya aman dan damai, tersedia fasilitas layanan yang baik, kebutuhan 9 bahan pokok bisa didapat dengan mudah, kesempatan untuk berusaha terbuka dengan baik dan juga pemimpinya yang tidak korupsi.( SR/III/2020 )

Baca Juga :  Frederikus Gebze, Bupati Merauke Menghadiri Munas Partai Hanura

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap