Bupati Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si,  Sidak Pengerjaan Pelebaran Saluran Drainase Kota Merauke

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si, Sidak Pengerjaan Pelebaran Saluran Drainase Kota Merauke

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si, Sidak Pengerjaan Pelebaran Saluran Drainase Kota Merauke

( Merauke, 10/Desember 2019 ) Pembangunan Kabupaten Merauke terus menggeliat dan berbagai sarana dan prasarana serta infrastruktur dibenahi. Salah satunya adalah pelebaran saluran drainase di dalam kota Merauke. Dengan adanya pelebaran ini diharapkan dapat mencegah terjadinya banjir. Apabila kita melewati jalan raya Mandala, Merauke, terlihat bahwa kegiatan pelebaran saluran drainase ini masih terus dikerjakan hingga saat berita ditulis.

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, memang selalu sering sidak kelapangan untuk melihat segala hasil pekerjaan maupun segala masalah yang ada di Kabupaten Merauke. Semua itu dilakukan adalah untuk memastikan bahwa setiap pembangunan Kabupaten Merauke dapat dilakukan dengan dan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Bupati Merauke terjun langsung danĀ  berjalan sepanjang proyek pengerjaan dan melakukan pengecekan pada tiap-tiap bagian yang dianggap krusial pada pembangunan saluran drainase itu.

Memang, seorang pemimpin daerah harus sering turun kelapangan dan memeriksa secara langsung setiap pekerjaan yang dilakasanakan oleh bawahannya. Jika seorang pemimpin hanya selalu duduk dibelakang meja, dan jarang turun kelapangan, bagaimana pemimpin itu mengetahui kondisi sebenarnya yang terjadi dilapangan. Typikal gaya kepemimpinan Bp. Frederikus Gebze ini bisa dijadikann semacam panutan bagi pemimpin daerah lainnya di Indonesia. ( Jeje Sri Rejeki/XII/2019 )

Baca Juga :  ATAS INSTRUKSI BUPATI MERAUKE TANGGAL 20 MARET 2020 DILAKUKAN PEMBERSIHAN SALURAN AIR LAGI.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap