Bupati Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si, Bersama Anak-Anak Merauke

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si, Bersama Anak-Anak Merauke

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si,

Bersama Anak-Anak Merauke

Bp. Frederikus Gebze adalah typikal seorang pemimpin daerah yang dekar dengan masyarakatnya dan rendah hati namun Cemerlang dalam hal prestasi kerja membangun Merauke.Pada tanggal 10 Desember 2019, disela-sela kesibukannya didalam bekerja, beliau menyempatkan diri untuk melihat proses pembuatan Pohon Natal, Bapak Frederikus Gebze memanggail para anak-anak Merauke yang sedang bermain bola kaki diseberang Gedung Negara, jalan Trikora, Kota Merauke.

Bp. Frederikus Gebze, lalu mengajak anak-anak sama -sama makan Bakpao dan pisang goreng serta dibelikan minuman dingin, dan makan sama-sama sambil lesehan dilantai. Anak-anak terlihat bahagia bisa dekat dan bisa saling dengan pemimpinnya, orang nomor 1 di Kabupaten Merauke ini.

Kondisi pemandangan seperti itu bisa dikatakan sangat langka, ada di daerah lain di Indonesia. Kecuali apa yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo yang sifatnya sangat mirip dengan Bp. Frederikus Gebze, yaitu rendah hati dan dekat dengan masyarakatnya, tetapi gemilang dalam bekerja dan berprestasi.

Dalam kesempatan itu, Bp. Frederikus Gebze tidak lupa menyampaikan bahwa dia senang, anak-anak Merauke bisa dengan rasa senang bermain bola dan olahraga dan mengingatkan anak-anak jangan sampai terlibat hal-hal yang negatif seperti minuman keras dan lem aibon, Karena anak-anak itu adalah GENERASI EMAS Merauke dan Papua. ( Jeje Sri Rejeki/XII/2019 )

Baca Juga :  Nasri Wijaya VLOG : Berkunjung Ke Kampung Kondo, Kampung SAKRAL Merauke ( Sebelum Kunjungan Bp. Frederikus Gebze )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap