Bupati Merauke, Frederikus Gebze, Menutup Turnament Futsal Bupati Cup 2019

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, Menutup Turnament Futsal Bupati Cup 2019

Bupati Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si, Menutup Turnament Futsal Bupati Merauke Cup 2019

Srirejeki/Juliet1news.com/XII/2019. Pada hari Kamis, tanggal 19 Desember 2019 Turnamen Futsal BUPATI MERAUKE CUP 2019 ditutup dan dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang langsung oleh Bupati Merauke, Frederikus Gebze, S.E., M.Si. Turnamen yang telah berlangsung selama hampir 2 Minggu ini yang diikuti oleh 80 klub dari seluruh Kabupaten Merauke, sangat diminati oleh para peserta maupun masyarakat lainnya yang menonton acara pertandingan tersebut.

Juara 1 berhasil direbut oleh Club  LOGAM FC dan mendapatkan hadiah uang  tunai sebesar rp 20 juta, Piala Tetap + Medali untuk setiap pemain dan official.

Juara 2 berhasil direbut oleh Club  REMANG Jr dan mendapatkan hadiah uang  tunai sebesar Rp 15 juta + Piala Tetap + Medali untuk setiap pemain dan official.

Juara 3 berhasil direbut oleh Club  CAMAR FC dan mendapatkan hadiah uang  tunai sebesar Rp 10 juta + Piala Tetap + Medali untuk setiap pemain dan official.

Juara 4  berhasil direbut oleh Club  YOUNG FC dan mendapatkan hadiah uang  tunai sebesar Rp 5 juta + Piala Tetap + Medali untuk setiap pemain dan official.

Untuk Top Skore dari Club ALIGATOR mendapatkan danan pembinaan  sebesar Rp 2,5 juta, dan  pemain terbaik dari Club LOGAM FC dan mendapatkan uang pembinaan sebesar rp 2,5 juta.

Bupati Merauke, Frederikus Gebze dalam sambutannya menyampaikan selamat atas keberhasilan kepada para pemenang 1, 2,3,4 serta pemain terbaik dan peraih Top Skore. Olahraga adalah jiwa dan jati diri masyarakat Papua umumnya dan masyarakat Merauke khususnya.

Bupati Merauke menyatakan kegembiraaannya karena acara ini telah berhasil berlangsung secara baik dan ramai sambutan dari masyarakat Merauke. Prestasi dari berbagai bidang Olahraga di Merauke harus terus ditingkatkan, sehingga nantinya dari Merauke akan bisa muncul bibit-bibit olahragawan dari berbagai cabang, yang bisa mengaharumkan nama Merauke maupun Papua Selatan.

Baca Juga :  Qoutes Frederikus Gebze 26 : PENDIDIKAN ANAK-ANAK MERAUKE

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap