Bupati Merauke ( Frederikus Gebze ) Hadir Dalam Acara Penghargaan Kick Andi Heroes 2020

Bupati Merauke ( Frederikus Gebze ) Hadir Dalam Acara Penghargaan Kick Andi Heroes 2020

Bupati Merauke ( Frederikus Gebze ) Hadir Dalam Acara Penghargaan Kick Andi Heroes 2020

Bupati Merauke diundang dan hadir secara khusus dalam Acara Anugrah Kick Andy Heroes 2020 dan mendapatkan sebuah Buku dari Andi F Noya yang berjudul, Kisah Hidupku.Program talkshow Kick Andy yang tayang di Metro TV selama 14 tahun memiliki satu program unggulan, yakni Kick Andy Heroes. Program tersebut bertujuan untuk mengapresiasi narasumber yang telah dihadirkan setiap tahunnya, sekaligus merayakan ulang tahun Kick Andy.

 

Tahun ini, ada kejutan yang berbeda dibanding tahun sebelumnya. Salah satunya, juri yang menilai dan menentukan siapa peraih penghargaan Kich Andy Heroes 2020. Juri kali ini bukan lagi sosok figure atau tokoh yang berusia matang dengan segudang pengalaman menjadi juri. Tidak seperti biasanya yang mendatangkan tokoh-tokoh nasional. Tapi justru sebaliknya, ada peran anak muda yang dihadirkan sebagai juri.

“Kami mencoba lihat perspektif anak muda, melihat hero itu sama seperti orang-orang yang lebih senior. Muncul ide bagaimana sosok hero di mata anak muda,” ujar Andy Noya selaku host Kick Andy, di Gedung Metro TV, Jakarta Barat.

Juri yang berasal dari kalangan muda itu tentu bukan orang sembarangan. Ada kriteria yang telah ditentukan. Salah satunya, mereka telah melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kemanusiaan.

Kemudian, memutuskan kebijakan yang selanjutnya memberikan dampak sosial, positif bagi masyarakat. Setelah itu, dipilihlah siapa saja tiga juri yang layak.

“Pertama, Emil Dardak dulu Bupati Trenggalek yang melakukan kebijakan yang memberikan pemberdayaan perempuan, infrastruktur, dan lain-lain. Kemudian jadi Wakil Gubernur Jawa Timur, hal yang sama dilakukan. Jadi memenuhi kriteria,” paparnya.

Baca Juga :  Bupati Frederikus Gebze Membangun Infrastruktur Jalan Merauke.

Juri kedua, ialah Dian Sastro. Wanita muda ini telah aktif menjadi bintang film di berbagai genre. Namun di balik kesibukan dan ketenarannya sebagai aktris, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta ini juga memiliki banyak kegiatan sosial yang berdampak positif bagi orang lain yang membutuhkan.

“Kemudian Alfatih Timur, ini dia penggagas kitabisa.com yang sudah memberikan dampak sosial besar bagi Indonesia. Kami berteman tujuh tahun lalu waktu dia datang ke Kick Andy,” ucap Andy.

“Saya rasa mereka bertiga ini orang-orang tepat menjadi juri untuk melihat perspektif heroes di tahun 2020,” tambahnya.

Pemilihan juri yang berbeda dari tahun sebelumnya, akan memberikan kemasan berbeda juga dalam tayangan Kick Andy Heroes 2020.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap